SEDOT WC BETRO SEDATI SIDOARJO 085733557739

Sedot WC Betro Sedati Sidoarjo 085733557739 atau 031 72926151, Kami merupakan solusi dari semua masalah WC Anda, karena Kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional.


Sedot WC Betro Sedati Sidoarjo
Sedot WC Betro Sedati


Kami Sedot WC Betro Sedati Sidoarjo ialah merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa pelayanan Sedot WC dan Tinja, juga sangat ahli di bidang saluran mampet dan serta Got buntu. Jika Anda ingin membuktikan kinerja Kami, silahkan kontak Mantap Jaya Betro Sedati dan para kruw Kami akan segera datang ke TKP secepatnya dengan penuh keyakinan dapat menjawab masalah Anda.

Dengan para pekerja yang sudah berpengalaman dibidang nya, Kami sangat berharap dapat menyelesaikan dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Dan dengan kesepakatan hargamaka Anda berhak mendapatkan layanan terbaik Kami.
Menjaga kebersihan toilet merupakan salah satu bentuk pencegahan penyakit paling baik yang bisa Anda lakukan .bisa di bayangkan bila WC tempat Anda tinggal mampet, dan mengeluarkan bau yang tidak sedap, tentunya hal ini akan sangat menggangu aktifitas Anda dan juga tidak baik bagi kesehatan serta linkungan di sekitar Kita, karena itu Sedot WC Betro hadir untuk itu.

Layanan Sedot WC Betro:

1.Sedot WC penuh/meluber area Sedati dan sekitarnya.
2.Servis saluran WC buntu/mampet tanpa bahan kimia.
3.Pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
4.Pembuatan Septicktank dan Resepan baru.
5.Servis Got,Wastafel,bathtab dll.

Contact Person:

Tlp: 031-7292-6151 / 0857-3355-7739
                    [ Bpk,  ALI  ]
Email:layananmantapjaya@gmail.com
Layanan Kami Sedot WC Betro Sedati 24 jam nonstop karena problem WC dapat terjadi kapanpun.